Istana Madu An-Ni'mah

Ramuan Pelangsing yang Alami

Ramuan Pelangsing Alami dari Lemon, Madu dan Kayu Manis

Ramuan alami berbahan lemon, madu dan kayu manis diyakini ampuh menurunkan berat badan karena punya efek terhadap sistem pendernaan. Tidak percaya? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dikutip Express, Minggu (1/1/2017).

Kayu manis
Kayu manis diyakini punya anti-inflamasi dan kaya antioksidan. Selain itu, kayu manis juga dapat menurunkan berat badan. Dari sebuah studi yang diterbitkan dalam journal of Preventive Medicine mengungkap bahwa seseorang yang menambahkan kayu manis ke dalam pola makan sehari-hari memiliki tubuh langsing daripada yang tidak.


Lemon
Lemon telah terbukti dapat membantu sistem pencernaan, mengurangi peradangan dan menyingkirkan tumpukan lemak di tubuh.

Madu
Madu memiliki sifat antibakteri dan sering digunakan sebagai pemanis alami yang lebih sehat. Di samping itu, madu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi berat badan.
Ketiga bahan tersebut akan lebih efektif jika dipadukan bersama. Coba bikin ramuan dari satu sendok teh lemon, satu sendok teh kayumanis dan madu, kemudian campurkan ketiganya dalam secangkir air panas.
Setidaknya jika diminum rutin, berat badan bisa berkurang setidaknya 450 gram dalam satu pekan.

 

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/12/30/481/1579801/bikin-ramuan-pelangsing-alami-dari-lemon-madu-dan-kayu-manis

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Istana Madu An-Ni'mah | Istana Madu Murni An-Ni'mah | Mas Rudy
Copyright © 2011. Istana Madu Murni Blitar - All Rights Reserved
Template Created by Mass Rudy Published by Istana Madu An-Ni'mah
Proudly powered by Intifada Computer